Rumor Apple iPad 2 Launches Q1 2011


Ada beberapa rumor Apple berbeda mengenai generasi berikutnya iPad atau iPad 2. Awal tahun ini, kepercayaan adalah bahwa tablet Apple akan tersedia sebelum Natal 2010 dan ketika hal itu memulai, itu akan melakukannya dengan kamera terintegrasi dan dukungan FaceTime.
Hal ini tentunya membuat banyak akal bagi Apple untuk mencoba dan memaksimalkan keuntungan dengan penjualan Natal. Namun, tampak bahwa Apple mungkin tidak siap untuk memenuhi batas waktu Natal dan rumor terbaru adalah bahwa iPad baru akan siap pada akhir Q1 2011. Ini akan berarti bahwa kita tidak akan melihat 2 iPad sampai Maret 2011.
Apa menambahkan kredibilitas terhadap desas-desus ini adalah siklus hidup produk Apple. Apple umumnya menempel pada siklus satu tahun sebelum produk di-refresh. IPad pertama mulai dijual pada bulan April 2010 dan meluncurkan iPad baru Maret 2011 akan meletakkannya hanya tentang jadwal. Kami juga telah melihat Apple menempel pada jadwal ini ketika datang ke iPod Touch dan juga iPhone sehingga ada kemungkinan kuat bahwa 2 iPad akan tersedia tidak lebih awal April

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © jack azmi f biyos love
Design by vortech
All Rights Reserved.