http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2010/12/23/brk,20101223-301027,id.html


Tiket untuk Pendukung Indonesia di Malaysia Dijual Rp 145 Ribu

TEMPO/Aditia Noviansyah
TEMPO InteraktifKuala Lumpur - Tiket pertandingan pertama final Piala AFF 2010 antara Indonesia dengan tuan rumah Malaysia untuk para pendukung Indonesia akan dijual Kamis ini di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur hari ini (23/12). Tiket tersebut dihargai 50 ringgit Malaysia (sekitar Rp 145 ribu) dan 30 ringgit Malaysia (Rp 86 ribu).

Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Da'i Bachtiar, mengatakan tiket pertandingan Indonesia melawan Malaysia mulai dijual Kamis hingga Ahad dari pukul 09.00 sampai 17.00 di halaman Kedutaan Besar Republik Indonesia. Tiket yang akan dijual sebanyak 15 ribu lembar.

"Ini dilakukan untuk menghindari masalah selama penjualan tiket berjalan," kata Da'i kepada wartawan di Kuala Lumpur, Rabu (22/12).

Da'i menyarankan warga Indonesia di Malaysia berbondong-bondong membeli tiket tersebut untuk mendukung Firman Utina dan kawan-kawan. Ia juga mengimbau warga dari Indonesia yang ingin ke Malaysia untuk menonton pertandingan tersebut untuk menghubungi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur.

Da'i memperkirakan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia bakal disesaki calon pembeli tiket pertandingan tersebut.

Menurut Da'i, selain tenaga kerja Indonesia di Malaysia, para pelajar Indonesia yang belajar di Malaysia juga akan memberi dukungan kepada tim nasional Indonesia pada pertandingan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Ahad (26/12) nanti.

Ia menyarankan kepada para pendukung Indonesia untuk tidak berbuat onar dan membawa senjata tajam saat datang ke Stadion Nasional Bukit Jalil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © jack azmi f biyos love
Design by vortech
All Rights Reserved.