Renungan Malam menjelang tahun Baru

Jack azmi f berkata malam malam :

Dalam menjelang tahun barau besok atau deti2 yg akan mengiringi pergantian tahun aku pingin merenungkan apa yang telah aku lakukan di th,2010 mukin kekuranganku ataupun kelebihanku.
     Tak elak halnya orang2 atau perusahaan2 yg telah mempersiapkan debit/laba/rugi selama 1th kedepan
sobat kehidupan emg g mudah kita harus jalai seperti air yg mengalair kadang ada halangan,kadang juga lancar tanpa hambatan..
    Renungan aku dimasa tahun2011:
1.merubah semua sikap/tingkah laku aku

2.pingin hidup hemat gak boros seperti ini

3.mau punya sahabat yg mau mengerti tentng diriku(ini yg sulit)

4.mukin pendapatan harus naik dari th,sebelumnya

5.Bersabar dan juga bersyukur mukin ini yg penting

6.Meningkatkan ibadah karna slama th 2010 ibadah aku menurun sejak punya BB,,

7.Tentunya menyayangi family ayah,ibu,adik,kakak..tapi aku kadang sebel juga ama family ,,huft

8. was was dan antisipasi setiap tindakanku,,knp.hrs kemarin menurut ramalan th.2011 aku dihadapkan pada masa yang sulit ini membuat aku takut dan harus hati2 dalam melngkah, apakah ini benar/tidaknya aku buat jaga2 aja..
        Sementara ini dulu moga aja aku SUKSES tanpa halangan dimenit menit menuju 2011 terimakasih dah mau baca blogspot aku salam kenal dan kompak selalu'☆ ☆░░ Happy New Year sobat !! 
。☆h A p p y☆
★。\|/。...★
。 N e W 。
★。/|\。★
...。☆ y E a R ☆

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © jack azmi f biyos love
Design by vortech
All Rights Reserved.